Kode Iklan DFP Setahun Lebih Menetap Di Arab, Siapa Yang Biayai Rizieq? Tak Disangka! Ternyata Sosok Ini | WARTA-VIRAL
Kode Iklan 400x460
Kode iklan In feed above/responsive

Setahun Lebih Menetap Di Arab, Siapa Yang Biayai Rizieq? Tak Disangka! Ternyata Sosok Ini

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Sejak Mei 2017, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab pergi sekaligus menetap sementara di Arab Saudi. Bahkan, hingga saat ini beliau masih ada di sana.


Habib Rizieq bahkan dicekal tidak boleh keluar dari Arab Saudi. Dan kabar terakhir, beliau tersandung kasus dugaan pemasangan bendera hitam mirip bendera ISIS, seperti yang dilansir di kumparan.com (07/11/18).

Siapa yang membiayai Habib Rizieq selama di Arab Saudi?


Tentu saja setiap orang membutuhkan uang untuk bertahan hidup. Seperti halnya Habib Rizieq, biaya keseharian yang harus dikeluarkan selama di Arab Saudi pastinya tidak sedikit. Pertanyaannya, dari mana beliau memperoleh dana yang banyak itu? Apakah beliau bekerja di sana?


Ternyata setahun lebih di Arab Saudi, Habib Rizieq dibiayai oleh rekan-rekannya selama kuliah di King Saud University (alumnus).


Bahkan, saat berpindah-pindah tempat tinggal, baik ke hotel, apartemen maupun sebuah rumah termasuk transportasi, Habib Rizieq juga dibiayai oleh rekan-rekannya itu, seperti yang dilansir di liputan6.com (07/11/18).

Pantas saja, Habib Rizieq tidak memiliki masalah serius mengenai keuangan selama di Arab Saudi. Ternyata ada penyokong dananya.

Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==
Kode Iklan DFP2
Kode Iklan DFP2